Senin, 01 Maret 2010

Resend : ketika asa kembali menyapa

Jogja, 2 maret 2012

Panas sangat menyengat siang itu, aku buru2 membuka kamar kostku untuk mendapatkan sedikit kesejukan. Tiba2 handphone ku berbunyi. Kukeluarkan ia dari saku celanaku.

Andre. Nama itu terpampang dilayar handphoneku

Tiba2 jantungku berdebar kencang. Kubuka pintu kamarku dan kunyalakan kipas angin sembari aku menimbang2

Iya.g.iya.g

Mau ngapain lagi sih ni orang?
iya.g.iya.g

I hopped off the plane at LAX…With the dream, my cardigan…Welcome to the land of fame excess…Am I gonna fit in?...

Party in the USA milik Miley Cyrus yang kujadikan nada panggil tak henti2nya memanggilku…

“halo” akhirnya kuputuskan untuk menerima panggilannya

“na, aku mau ke jogja”

“trus?”

“aku pengen meluruskan semua yang terjadi”

“buat apa???”

“aku ingin kamu menjadi istriku”

Dan waktu pun seolah terhenti sejenak

“huakakakakakaka….” aku pun tertawa lepas

“kok ketawa?”

“lucu aja, ternyata lo masih berani menyatakan kalimat itu. Sebelum lo kesini gw kasih tau y gw g bakal mengiyakan permintaan lo”

“karena?”

“pertama, lo udah punya anak…kedua, lo udah tua, gila aja ntar gw kawin ama om2, ogah gw! Ketiga, karena lo udah bohongin gw mentah2..”

“keempat?”

“keempat, kita beda agama. Empat alasan cukupkan?”

Dan sambungan pun terputus.


Ditulis oleh si BaweL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar